Dragon Age: Origin

Dragon Age: Origin akan menambah "kesibukan" dan hiburan Anda yang gemar memainkan game-game RPG. Selain cocok untuk menghabiskan akhir pekan di depan komputer, game ini menantang Anda untuk menyelesaikan misi dan menaikan level karakter.

Awal November 2009 lampau, BioWare yang terkenal dengan wahana-wahana fantasinya seperti Baldur's Gate, Neverwinter Nights dan Knights of the Old Republic telah merilis dunia baru yang bisa Anda jelajahi berjudul Dragon Age: Origin.

Preview

Dalam Dragon Age:Origin, Anda bakal memiliki sebuah pengalaman berbeda dengan latar belakang unik yang dimiliki oleh karakter-karakternya. Termasuk tema yang lebih dewasa, plus kekacauan dan kehancuran.
Dragon Age:Origin menceritakan tentang keberadaan kaum Darkspawn yang mengancam Negeri Ferelden. Darkspawn sendiri adalah mahluk yang terlahir oleh sihir, sebelum dikutuk karena usaha mereka untuk mencoba menjadi dewa. Di bawah pimpinan iblis yang kuat, para Darkspawn muncul dari sarang
mereka di bawah tanah setiap sekian ratus tahun. Kemunculan mereka ini kemudian disebut sebagai bencana yang disebut the Blight.

Untuk melawan Darkspawn, Dragon Age:Origin memberikan pemain menggunakan aliansi The Grey Warden. Aliansi ini terdiri dari manusia, peri, dan kurcaci yang dibentuk sejak lama untuk memburu para Darkspawn.

Best GameplayDalam Dragon Age: Origin, kita akan bertualang dengan memilih tiga ras yang disediakan, yaitu ras kurcaci, peri, atau manusia. Kemudian terdapat tiga pilihan profesi, yaitu Warrior, Rogue dan Mage. Setelah Anda menentukan pilihan, bersiaplah untuk aksi pertarungan keras dalam tampilan grafis yang memukau.

System Requirements (Windows)
OS: Windows Vista with SP1
Processor: Intel Core 2 (or equivalent) running at 1.6Ghz or greater AMD X2(or equivalent) running at 2.0Ghz or greater
Memory: 1.5 GB or more
Graphics: ATI Radeon X1550 256MB or greater NVIDIA GeForce 7600 GT 256MB or greater
DirectX®: DirectX (November 2007)
Sound: Direct X Compatible Sound Card

Pemesanan dan List Game lainnya bisa dilihat dihalaman PC GAME MURAH


0 komentar: