KEBOHONGAN SMART MACHINE SYSTEM DAN SITUS BISNIS DUNIA MAYA LAINNYA (BOHONG??? APA BENER???)


Beberapa waktu lalu waktu lagi browsing-browsing, saya nemu sebuah blog punya nya mas ******** (disensor) yang menuliskan tetang kebohongan situs-situs bisnis di Dunia Maya. Beliau menjabarkan secara rinci trik-trik yang dilakukan para internet marketer dalam meraup untung. Hampir semua situs seperti FormulaBisnis punya Empu Joko****** (disensor lagi), uangpanas, Smart Machine System dll berhasil dia ungkap(gak tau gimana caranya, mungkin dia coba atu-atu kali ya). Kagak tau juga ya apa motivasinya? mau Bantu, ato sekedar trik menjelekkan situs bisnis internet lain agar situs bisnis internet yang dimilikinya lebih laku (karena terbukti beliau juga ikut bisnis semacam ini).

Jujur saya agak kurang setuju dengan pernyataan beliau yang mengatakan....semuanya hanya tipuan dan bohong belaka. Akan tetapi boleh dibilang hasil yang didapat memang gak semuluk yang diterangkan di situs tersebut sih. Tapi situs2 situs tersebut memang bisa mendatangkan income buat kita, hanya tergantung bagaimana cara kita menerapkannya agar keuntungan bisa didapat maksimal.

Pernyataan saya diatas berdasarkan pengalaman pribadi, jujur saya juga ikut bisnis semacam ini dan saya Alahmdulillah bisa dapat income di bulan pertama ini Rp. 1.000.000,- (walau biaya yang saya keluarkan untuk beli produk dan beriklan sampe Rp.500.000,-). Tapi lumayanlah buat saya, itung – itung sambil belajar Plus lumayan pula bonus yang dikasih (Ebook dan Software gratis Euuy).

Kebetulan saya ikut berbisnis dengan Smart Machine System, saya beli seharga Rp.100.000. Yang ditulis di situsnya sih alat penyedot uang. Tapi alat yang dimaksud disini bukan software lho melainkan berupa script web yang musti kita upload . Tentunya kita perlu hosting dan domain lagi dong, di panduannya sih ditawarin sewa di eazysmart, lumayan murah sih sekitar Rp. 165.000/ taon ato sekitar Rp.13.750/bulan, tapi kalo gak mau yang berbayar kan bisa gunain domain di “.co.cc”. Buat yang mau blelajar bikin web gratis dengan domain .co.cc silakan hubungi saya di mailto:%20deded1989@gmail.com. Jadi saya rasa gak ada masalah untuk itu, yang perlu kita pikirkan hanya pengiklanan saja, mo yang gratisan ato berbayar terserah anda.

Buat temen-temen yang menganggap bisnis semcam ini bukan penipuan atau kebohongan dan merasa punya teknik yang lebih hebat dari saya dalam hal marketing, sekedar buat Sharing (padahal promosi) ini link web saya untuk Smart Machine System : http://www.rejekiuntukmu.com/. Tapi buat temen-temen sekalian, saya pasang tarif “GRATIS TIS TIS......., KECUALI ANDA MO NYUMBANG AMA SAYA BUAT UCAPAN TERIMA KASIH (hehehe ngarep....)” alias gak ada tarif. Buat yang mau belajar, ato coba-coba berbisnis internet (biar gak kemakan omongan orang) silakan aja gabung di http://www.rejekiuntukmu.com/ (cieee promosi lagi nih). Tapi bener kok harganya cukup seikhlasnya temen-temen aja kalo ikhlas juga seh tapi kalo gak ya gak pape...

Selamat mencoba….. dan mulai meraup uang lewat internet...... n jangan lupa kasih comentnya yee.

dsfasfsa

Software Iklan Baris Massal



0 komentar: